Kamis, 04 Oktober 2012

PROFIL PERUSAHAAN


WARUNG INTERNET

disini saya akan membahas tentang perkembangan warung internet atau biasa dikenal  warnet, mungkin saya akan membahas tentang warnet kenalan saya sekaligus mempromosikan warnet ini.

DAV NET JL.RAYA CONDET RT005 RW 01 NO.15, KEL.BALEKAMBANG,KEC.KERAMAT JATI,JAKARTA TIMUR.




di buka pada tahun 2009 warnet ini dikelola oleh pak m.soleh yaitu sang pemilik wanet tersebut dan dia mempunyai kedua orang pegawai yaitu m.septian dan fadil, warnet ini buka 24 jam setiap harinya. di warung internet ini pegawai di bagi pembagian kerjanya seperti fadil yang berjaga di siang hari dan m.septian di malam harinya, penghasilan warnet ini perhari Rp.400.000,00.

VISI DAN MISI : MEMBUAT WARNET INI MENJADI RAMAI DAN TERKENAL, MEMBUAT NYAMAN DAN MEMUASKAN PELANGGAN WARNET INI.

Di warung internet ini anda dapat memilih paket yang anda inginkan seperti :
PAKET SIANG
paket personal : Rp.1.000/20 menit
paket 1            : Rp.3.000/1  jam
paket 2            : Rp.5.000/2  jam
paket 3            : Rp.7.000/3  jam
paket 4            : Rp.9.000/4  jam
paket 5            : Rp.11.000/5 jam
paket 6            : Rp.2.000/40 menit
PAKET MALAM 
paket 7            : Rp.5.000/3  jam
paket 8            : Rp.8.000/6  jam
paket 9            : Rp.9.000/8  jam

warung internet ini terdapat 12 unit computer yang fasilitas hadware dan sofwarenya yang sangat lengkap, disini   tersedia berbagai game online bagi para pennggila game online, untuk para pelajar dan mahasiswa paket yang di berikan sangat terjangkau sekali bagi dompet teman-teman yang ingin mengerjakan tugas sekaligus menambah wawasan terhadap internet.

tidak lupa juga saya menanyakan bagai mana kesulitan pegawai menjaga warnet ini, menurut septian pegawai yang biasa berjaga malam hari ini mengatakan bahwa kesulitan malam hari menjaga warnet adalah rasa ngantuk karena harus berjaga dari malam sampai pagi hari ketika pergantian pegawai lainnya, sedangkan kalau pagi harinya mereka hanya bersih-bersih agar pengunjung betah bermain di sini tetapi gaji yang mereka terima mungkin sebanding karena perbulannya Rp.820.000,00 dan uang jajan perminggu Rp.35.000,00.

KESIMPULAN : 
usaha warnet ini sangat berpeluang sekali bagi anda yang ingin berusahawan dan penerimaan jasa ini, dengan anda menawarkan paket pembayaran yang sangat murah pasti banyak konsumen yang ingin berkunjung di warnet tersebut.


DAMPAK POSITIF DARI WARUNG INTERNET
Dampak positifnya yaitu dengan adanya warung internet ini makin luasnya peluang lapangan kerja, dan dengan begitu setidaknya dapat mengurangi tingkat pengangguran yang ada di indonesia dan berguna bagi masyarakat.


DAMPAK NEGATIF DARI WARUNG INTERNET
banyak remaja yang suka membuka situs-situs porno di warnet dan seseorang yang kecanduan game online.



2 komentar: